Rekomendasi Minyak Telon Yang Wanginya Lama, Menenangkan, Dan Tidak Terlalu Panas

Minyak Telon Wangi Greentea

 

Ketika ibu memiliki seorang bayi atau balita maka memiliki minyak telon sudah menjadi sebuah keharusan. Minyak yang memiliki aroma khas ini seperti menjadi sebuah perlengkapan wajib yang harus ibu sediakan di rumah. Ada banyak hal yang mereka pertimbangkan ketika akan memilih sebuah produk minyak telon untuk buah hatinya. Tetapi pastinya mereka menginginkan minyak telon bayi yang wanginya tahan lama dengan aroma yang menenangkan serta tidak menyebabkan panas yang berlebihan.

Lalu merk minyak telon apa saja yang wangi nya tahan lama, aromanya menenangkan, dan tidak terlalu panas? Berikut dibawah ini rekomendasi beberapa produk minyak telon yang wanginya lama, menenangkan, dan tidak terlalu panas diantaranya yaitu :

  1. Minyak Telon My Baby

Penggunaan minyak telon dari My Baby ini tidak hanya dapat meredakan perut kembung saja tetapi juga dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit pilek yang dialami si kecil. Kandungan charmomile dengan minyak sereh yang ada pada produk ini dapat membantu si kecil terhindar dari iritasi sehingga aman untuk bayi. Minyak telon hits ini dibandrol dengan rentang harga mulai dari Rp. 12.750 hingga Rp. 205.000.

  1. Minyak Telon Cap Lang

Cap Lang merupakan salah satu merk minyak telon yang bagus diusapkan pada bayi yang baru lahir, pasalnya dapat memberikan rasa hangat pada tubuh si kecil. Terbuat dari bahan dasar alami sehingga menjadikan produk minyak telon ini aman diusapkan pada bayi baru lahir. Selain itu aroma yang dihasilkan minyak telon ini menenangkan, sehingga akan membuat bayi tenang seharian. Tentunya hal tersebut sangat membantu para ibu yang setiap harinya itu memiliki kesibukan. Produk dari Cap Lang ini dibandrol dengan rentang harga mulai dari Rp. 4.900 hingga Rp. 35.000.

  1. Minyak Telon Huki

Ini merupakan merk minyak telon kekiniaan yang bermanfaat untuk membuat kulit bayi supaya tetap hangat seharian. Minyak telon Huki ini memiliki aroma yang menenangkan dan terbuat dari bahan dasar alami sehingga sangat cocok dan aman untuk segala jenis kulit bayi. Dan bahkan  bayi yang memiliki kulit sensitif juga bisa menggunakan minyak telon dari Huki ini. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 35.000.

  1. Minyak Telon Tresno Joyo

Minyak telon Tresno Joyo juga merupakan pilihan paling tepat ketika ibu menginginkan produk yang cocok dan aman untuk bayi. Karena minyak telon ini terbuat dari bahan dasar alami sehingga tidak akan menyebabkan iritasi. Minyak telon ini aman untuk semua jenis kulit bayi termasuk kulit yang sensitif. Produk ini dibandrol mulai dari harga Rp. 10.000 hingga Rp. 58.500.

  1. Minyak Telon Doodle

Doodle Ini merupakan minyak telon ningrat dengan aroma cukup berbeda. Dengan menggunakan minyak telon Doodle ini, bayi akan merasa segar berkat aroma green tea yang dihasilkan produk tersebut. Selain itu juga penggunaan minyak telon ini dapat membantu bayi terhindar dari gigitan nyamuk. Produk minyak telon wangi greentea ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 27.000 hingga Rp. 39.000.

Selain itu masih ada produk minyak telon yang wanginya lama, menenangkan, dan tidak terlalu panas lainnya yaitu minyak telon Zwitsal. Produk yang dibandrol mulai dari harga Rp. 6.000 hingga Rp. 38.000 ini soal kualitas tidak perlu diragukan lagi dan juga aman digunakan.

Leave a reply "Rekomendasi Minyak Telon Yang Wanginya Lama, Menenangkan, Dan Tidak Terlalu Panas"