Fortune Indonesia, Bacaan Wajib Pebisnis Indonesia

No comment 29 views

Nama IDN Media tentu tidak asing lagi bagi pembaca dari generasi Milenial dan Gen-Z. Sejak kemunculannya melalui idntime.com, IDN Media hadir untuk generasi Milenial dan Gen-Z melalui beragam informasi terkini, hiburan dan beragam akses ilmu pengetahuan.

Fortune Indonesia

Tidak hanya idntime.com, IDN Media berkembang dengan beragam platform media. Tidak hanya memberi akses informasi namun juga memberi ruang penulis muda memuat tulisannya di idn community.

Dan yang terbaru pada kuartal tiga 2021, IDN Media resmi menggandeng Fortune, sebuah brand media bisnis yang memiliki perspektif global, track record, dan visi yang kuat. Majalah Fortune telah dikenal sebagai media bisnis global yang memiliki komitmen untuk menyuguhkan karya jurnalisme dengan standar akurasi, legalitas tinggi, dan transparansi.

Perpaduan unik antara fortune dan IDN Media diharapkan membawa dampak positif bagi Millenial dan Gen Z, terutama pembaca setia IDN Media. Seperti dikatakan Winston Utomo, CEO IDN Media,  “Kehadiran Fortune ini pada dasarnya juga kami tujukan untuk Millennial & Gen Z yang memiliki ketertarikan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan, ya. Dengan terus memperhatikan akurasi dan kredibilitas informasi, kami ingin perkaya wawasan dan pengetahuan mereka.”

Dirangkum dari keterangan Winston, berikut tiga #PositifImpact Fortune Indonesia untuk pembaca generasi Milenial dan Gen-Z:

  1. Dapat Mengakses Informasi yang Berkualitas

Hadirnya Fortune Indonesia sebagai bagian dari IDN Media memperluas ekosistem bisnis IDN Media. Artinya semakin beragam akses informasi  yang disuguhkan pada pembaca. Dalam hal ini Fotrune Indonesia memberi akses informasi di bidang bisnis, finansial, ekonomi, investasi, perbankan, keuangan, dan market research.

Keuntungan besar bagi pembaca, khususnya Millenial dan Gen Z untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan yang berkualitas. Terlebih di zaman arus informasi kian cepat, sedikit saja lengah akan tertinggal.

  1. Memperkaya Literasi dalam Aspek Finansial

Jangan lagi berpikir literasi seputar ekonomi, bisnis dan yang berkaitan finansial hanya diperuntukkan kalangan tertentu. Siapa pun kini wajib memiliki kesadaran finansial untuk dapat bertahan hidup dengan lebih baik.

Beragam literasi  dan aspek finansial tersebut tidak lagi hanya bisa dipelajari di gedung-gedung sekolah, di kelas perkuliahan atau di seminar nasional. Fortune Indonesia hadir dengan literasi dan aspek finansial bagi Milenial dan Gen-Z. Beragam informasi yang akurat, lengkap, dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan Millenial dan Gen Z mengenai wawasan finansial.

  1. Menjadi Jalan bagi Millenial dan Gen Z Mewujudkan Usaha

IDN Media percaya generasi milenial dan Gen-Z memiliki karakter yang kolaboratif dan jiwa wirausaha. Generasi tersebut bahkan berani mengambil risiko besar untuk mewujudkan usaha yang diimpikan. Karenanya kehadiran Fortune juga untuk membuka ruang kolaboratif tersebut.

IDN Media optimis generasi milenial dan Gen-Z akan menjadi generasi wirausahawan yang hebat jika didukung akses yang baik. Dukungan tersebut berupa ruang kolaborasi yang sehat dan komunikasi yang baik.

Pepatah Inggris mengatakan, “Collaboration allows teachers to capture each other’s fund of collective intelligence.” Pepatah tersebut mengajarkan pentingnya berkolaborasi. Dengan klaborasi dapat menciptakan kerja sama yang baik, lalu akan memperoleh hasil yang baik.

Nah, benar adanya Fortune adalah bacaan wajib pebisnis Indonesia juga para calon pebisnis dengan tekat yang kuat. Dengan akses bacaan berkualitas, pemahaman akan finansial serta strategi bisnis akan semakin matang. Untuk itulah IDN Media membawa Fortune ke Indonesia.

Leave a reply "Fortune Indonesia, Bacaan Wajib Pebisnis Indonesia"