Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Anak Tidak Akan Bosan

Mempelajari mandarin seperti sekarang merupakan hal sudah banyak dilakukan. Karena mempelajari bahasa mandarin merupakan hal yang penting, selain belajar bahasa inggris. Mengapa harus mandarin?

Karena mandarin menjadi bahasa kedua yang paling banyak digunakan di dunia oleh karena itu sudah banyak orang tua yang memasukan anaknya untuk les mandarin. Salah satu tempat kursus mandarin yang bisa dijangkau disaat pandemi seperti sekarang tanpa harus datang ke tempat yaitu LingoAce.

Belajar Mandarin di LingoAce

Dimana LingoAce yang memberikan pembelajaran kepada anak secara online, hanya dalam waktu 55 menit banyak pelajaran mengenai mandarin didapatkan. Bahkan mulai dari 83ribu kamu bisa langsung mendaftarkan anak di kelas mandarin LingoAce.

Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu memberikan anak pembelajaran mandarin melalui guru yang berkualitas dan bersertifikat yang diakui oleh Kementrian Pendidikan China. Bahkan tidak bisa sembarang guru yang mengajar di LingoAce, ada banyak kriteria, pengajar di LingoAcepun sudah pasti memiliki pengalaman mengajar mandarin lebih dari tiga tahun. Bahkan keuntungan lainnya dengan mempelajari mandarin, antara lain sebagai berikut:

Membuka Peluang Bisnis Di Negara Perekonomian Dunia

Negara Tiongkok merupakan salah satu raksasa ekonomi dunia. China punya kekayaan alam yang sangat berlimpah, populasi penduduk terbanyak serta tenaga kerja ahli yang berdedikasi menjadikan Negeri Tiongkok negara dengan pasar terbesar dunia.

Nggak heran, kemajuan dan pembangunan di China sangatlah pesat, baik dalam bidang infrastruktur, teknologi, maupun keuangan. Banyaknya kerjasama ekonomi dengan China membuat perusahaan di Indonesia membutuhkan sumber daya yang ahli berbahasa Mandarin untuk mendukung kelancaran berkomunikasi.

Memperlancar Komunikasi

Sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, populasi warga China juga tersebar di berbagai negara. Bahasa Mandarin adalah bahasa yang digunakan oleh lebih dari seperempat penduduk dunia. Nggak cuma penduduk di wilayah China saja, tapi juga masyarakat Taiwan, Singapura, Malaysia, Hongkong, Filipina bahkan di Indonesia juga sudah banyak yang menggunakan Bahasa Mandarin dalam kesehariannya.

Selain fakta tersebut, berbagai komunitas masyarakat perantauan dan keturunan Tionghoa yang bertempat tinggal di negara-negara besar, seperti Australia, Amerika Serikat dan daratan Eropa juga menggunakan bahasa ini. Bahkan 20% dari jumlah mahasiswa asing di Inggris berasal dari China.

Membuka peluang di dunia pariwisata

Karena penduduk Tiongkok yang besar dan tersebar di berbagai belahan dunia hal ini juga berdampak pada industri pariwisata. Banyak negara dan tempat-tempat wisata terkenal yang menyediakan informasi, tour guide berbahasa Mandarin. Apalagi untuk sektor wisata di negara-negara Asia. Oleh karena itu dalam dunia pariwisata bahasa Mandarin nggak kalah pentingnya dengan Bahasa Inggris.

Untuk mendapatkan kursus bahasa mandarin terbaik melalui LingoAce. Anda bisa langsung mengikuti kelas free trial di website LingoAce. Tunggu apalagi, bisa belajar bahasa mandarin secara gratis bahkan diajarkan langsung oleh guru yang telah bersertifikat dan diakui keahliannya dalam mengajarkan mandarin.

Leave a reply "Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Anak Tidak Akan Bosan"