4 Alasan Mengapa Harus Membeli Mobil Second?

No comment 97 views

Membeli mobil second bukan berarti Kamu akan terlihat buruk di mata orang. Yang ada justru Kamu akan terlihat selangkah lebih maju ketimbang yang belum memiliki mobil sama sekali. Yah setidaknya itulah yang Kamu harus ketahui, mengingat di luar sana banyak orang yang ingin memiliki mobil namun terkendala soal dana. Nah, jika dana yang kamu miliki saat ini hanya cukup untuk membeli mobil bekas, lantas mengapa harus memaksakan berhutang untuk membeli sebuah mobil baru?

mobil second

Perlu Kamu ketahui bahwa mobil baru atau bekas sebenarnya sama saja, yakni sama-sama untuk dikendarai. Namun tentu ada gengsi tersendiri jika mampu membeli mobil baru. Eitss.. namun tunggu dulu, mobil bekas juga sebenarnya tidak kalah bergengsi dibanding mobil baru, loh!. Sebab, saat ini sangat mudah ditemukan mobil keluaran tahun terbaru yang di jual di showroom ataupun di portal online seperti di mobil88.

Sedikit ulasan mengenai mobil88. Portal jual beli online mobil ini memang menjadi primadonanya para pencari mobil-mobil murah namun tetap berkelas, loh!. Lewat portal ini kamu juga bisa beli mobil tanpa harus datang ke showroom lagi. Cukup tunggu saja di rumah untuk melakukan cek ataupun test drive, karena penjual akan datang langsung membawa mobil yang ingin kamu cek/test drive.

Ada beberapa pilihan pembayaran jika kamu ingin membeli mobil di showroom mobil88. Kamu bisa memilih opsi pembayaran cash ataupun secara kredit dengan cicilan yang paling ringan. Kamupun bisa melakukan transaksi tukar tambah dengan merek atau type mobil lamamu. Dan semuanya bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari 1 jam.

Oia, buat kamu yang ingin membeli mobil, berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus membeli mobil bekas;

1. Harga yang ditawarkan lebih murah

Semahal apapun mobil baru yang dibeli, tentu saat dijual kembali akan mengalami penurunan harga yang sangat signifikan. Sebab pada dasarnya, mobil bukan termasuk barang investasi yang memberikan keuntungan saat akan di jual kembali. Nah dari pada uang kamu habis untuk membeli mobil baru kemudian dijual dalam beberapa waktu lagi. Lebih baik membeli mobil bekas dengan harga yang murah, dan kalaupun harus di jual, harganya tidak jauh dari saat kamu membeli mobil bekas tersebut.

2. Mengurangi biaya bulanan

Setelah memiliki mobil, tentu akan ada banyak biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya. Apalagi untuk mobil dengan tipe-tipe terbaru. Mulai dari perawatan mesin hingga membayar asuransi-nya tentu akan sangat menguras isi kantong. Berbeda halnya bila kamu memilih membeli mobil bekas. Mobil bekas berkualitas untuk tipe lama, asuransinya tentu tidak akan semahal mobil baru. Sehingga kamu bisa lebih berhemat untuk mengalokasikan dana asuransi ke perawatan mobil lainnya.

3. Kualitas tidak beda jauh

Jangan menganggap remeh kualitas mobil bekas. Sebab pada dasarnya jika kamu membeli mobil bekas pada showroom terpercaya seperti mobil88. Kamu akan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas yang sangat baik, bahkan tidak beda jauh kualitasnya dengan mobil baru. Maka dari itu percaya jual beli mobil kamu pada mobil88.

4. Angsuran Ringan

Mobil baru apalagi untuk tipe-tipe tahun tinggi, tentu biaya angsurannya juga akan semakin besar. Nah, beda halnya dengan mobil bekas. Kamu akan diberikan keringanan untuk membayar angsurannya. Sebab, harga pokok mobil bekas memang sudah murah, sehingga angsurannya pun menjadi lebih ringan.

Leave a reply "4 Alasan Mengapa Harus Membeli Mobil Second?"