Wisata Pantai Putih Dreamland

No comment 59 views
Wisata Pantai Putih Dreamland

 

Berwisata di Bali tidak lengkap jika tidak meluangkan waktu untuk bersantai atau melakukan watersport di pantai. Memang pulau Bali sangat terkenal dengan pantainya yang kebanyakan memiliki pasir putih. Ada begitu banyak pantai yang bisa kita kunjungi jika kita berlibur di pulau Bali. Namun jika anda adalah orang yang tidak begitu menyukai keramaian atau ingin bersantai bersama keluarga, maka ada satu pantai yang cocok untuk anda. Pantai putih Dreamland adalah pantai yang tergolong jarang dikunjungi oleh turis. Kebanyakan turis yang datang ke pantai ini adalah turis dari mancanegara. Sangat sedikit turis domestik yang berkunjung ke pantai ini.

Lokasi Pantai Putih Dreamland

Jika anda pernah berkunjung ke New Kuta Green Park, maka lokasi pantai Dreamland tidaklah terlalu jauh dari lokasi wisata tersebut. Pantai Dreamland juga dekat dengan Garuda Wisnu Kencana. Namun demikian, memang lokasi dari pantai putih ini dapat dikatakan sangat terpencil. Untuk memastikan anda menuju kearah yang benar, anda bisa bertanya ke penduduk asli Bali mengenai arah menuju pantai putih Dreamland ini. Hal ini dikarenakan petunjuk arah menuju ke pantai ini sangat sulit dijabarkan. Oleh sebab itu, mungkin inilah alasan mengapa banyak turis domestik merasa enggan untuk berkunjung ke pantai ini. Namun jika memang anda sangat ingin bersantai di pantai putih yang tenang, maka hanya pantai inilah yang cocok untuk anda.

Pantai Putih Dreamland, Pantai Dengan Ombak Paling Besar

Sudah kami katakan diawal bahwa memang sangat sedikit sekali turis domestik yang berkunjung ke pantai Dreamland. Selain memang perjalanan untuk menuju ke pantai ini sangatlah membingungkan, di pantai inipun terkenal dengan ombaknya yang sangat besar. Oleh sebab itu, kebanyakan turis domestik merasa enggan untuk datang ke lokasi ini. Namun berbeda dengan turis mancanegara yang memang mencari pantai yang memiliki ombak besar. Ombak di pantai Dreamland ini sangat cocok untuk surfing. Jika anda adalah penggemar watersport surfing, maka sekali lagi pantai inilah yang paling cocok untuk anda kunjungi.

Wisata Pantai Putih Dreamland

 

Namun kami informasikan kepada anda agar berhati-hati ketika berenang di pantai Dreamland. Kami sarankan anda tidak berenang terlalu jauh dari tepi pantai karena bahaya ombak besar di pantai ini. Memang jika dilihat kembali, pantai Dreamland tampak begitu menakutkan untuk beberapa orang, namun semuanya terbayar ketika anda bisa menikmati pantai yang sepi dan bersih untuk bersantai maupun bermain surfing. Untuk masuk ke area pantai inipun anda tidak perlu membayar biaya masuk. Anda cukup membayar biaya parkir kendaraan anda saja. jika anda juga ingin berkunjung ke New Kuta Green Park, maka lokasi pantai Dreamland ini sangat cocok sebagai lokasi wisata berikutnya karena lokasi kedua tempat wisata tersebut tidak terlalu jauh. Bagaimana? Anda sudah siap untuk bermain surfing di pantai dengan ombak terbesar di Bali ini?

Oh ya hanya wisata pantai pasir putih dreamland yang menerapkan hukum internasional, so tidak perlu heran atau aneh dengan kondisi para turis yang membawa minuman beralkohol dimana-mana, dan bahkan ada beberapa turis perempuan yang bertelanjang dada, asal tidak saling mengganggu semuanya is ok.

Selamat berlibur dan happy hunting!

Leave a reply "Wisata Pantai Putih Dreamland"