Usia Pernikahan Seumur Jagung, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Cerai

Isu keretakan rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang baru seumur jagung ini akhirnya terkuak. Pasalnya belum lama ini Lucky Hakim resmi menggugat cerai sang istri tepat di 6 bulan usia pernikahan keduanya.

Dilansir dari bintang.com (5/7/2017), kabar yang tidak mengenakkan ini disampaikan sendiri oleh Tiara Dewi lewat tayangan infotainment Insert. Dengan berurai air mata, dia mengungkapkan bahwa sang suami telah menjatuhkan talak dan mengajukan gugatan cerai.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi Cerai

Sebagaimana informasi yang beredar, gugatan cerai telah dilayangkan Lucky Hakim ke Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak 30 Juni 2017 lalu. Hal itu telah dibenarkan oleh Lucky pada beberapa awak media.

Gugatan cerai Lucky Hakim ini rupanya menjadi puncak dari isu-isu yang beredar belakangan ini. Sejak beberapa pekan terakhir, rumah tangga mereka memang dikabarkan tidak harmonis.

“Saya sangat mencintai suami saya. Tapi kembali lagi ke keputusan suami saya, sebagai istri saya cuma bisa menerima dan berdoa semog suami saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ungkap Tiara Dewi.

Selanjutnya, Tiara Dewi juga mengungkapkan bahwa perpisahan dengan Lucky Hakim ini membuatnya sangat terpukul. Tentuny butuh waktu lama baginya untuk menyembuhkan luka, namun dia yakin hal ini akan membuatnya jadi pribadi yang lebih baik.

Leave a reply "Usia Pernikahan Seumur Jagung, Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi"