Tips Wisata Bareng Rombongan Agar Tetap Nyaman

No comment 20 views

Rental mobil Hiace di Cirebon

Berwisata di Cirebon secara sendirian dan rombongan memang sangat berbeda sekali rasanya. Jika Anda biasa bepergian secara sendirian, mungkin tidak banyak hal yang perlu Anda persiapkan sebelum berangkat (cenderung praktis). Namun berbeda halnya jika Anda pergi secara rombongan, ada hal-hal yang mesti didiskusikan sedari awal terkait apa saja yang diperlukan. Salah satunya memilih rental mobil di Cirebon yang terpercaya yang nantinya akan Anda gunakan untuk mendukung perjalanan wisata Anda bersama rombongan. Oleh karenanya Anda akan bepergian secara rombongan, jenis kendaraan yang mungkin Anda butuhkan adalah jenis Hiace.

Mobil jenis ini memiliki kapasitas sedang, dengan muatan penumpang hingga 15 orang. Selain itu kapasitas bagasi juga cukup luas, sehingga bisa menampung lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan jenis medium bus lainnya. Jadi, jika rombongan Anda tidak lebih dari itu, mobil jenis Hiace yang Anda pesan lewat rental hiace di Cirebon sangat layak Anda gunakan.

Anda hendak bepergian dengan menggunakan bus wisata? tips wisata bareng rombongan berikut ini penting untuk Anda perhatikan.

1. Kurangi Barang Bawaan

Berwisata menggunakan bus sangat berbeda saat Anda berkendaraan menggunakan mobil pribadi, apalagi Anda bepergiannya secara rombongan. Bagasi yang tersedia sangat terbatas, karena rombongan lain juga pasti membawa barang bawaannya sendiri. Untuk menghemat bagasi, sebaiknya kurangi bawaan Anda. Barang-barang yang tidak begitu penting sebaiknya tidak perlu dibawa. Dan jangan lupa, untuk dompet, handphone, earphone dan powerbank letakkan di tas yang berbeda. Bisa diletakkan di tas pinggang, atau tas selempang sehingga Anda dapat menjangkaunya dengan mudah dan lebih aman

2. Camilan

Penting membawa camilan dalam perjalanan. Saat perut Anda terasa lapar dan tidak memungkin untuk berhenti dan istirahat makan, camilan bisa menjadi penyelamat perut yang tengah lapar. Pilihlah cemilan yang praktis seperti buah-buahan, kripik atau roti, yang bisa Anda makan dengan mudah sepanjang perjalanan.

3. Penyangga Leher

Perjalanan yang jauh terkadang menimbulkan rasa ngantuk yang hebat. Namun tidak semua orang bisa tidur dengan nyaman di dalam mobil. Anda bisa menggunakan penyangga leher sebagai pengganti bantal. Jadi Anda tetap bisa tidur meski dalam posisi duduk.

4. Games dan Musik

Hal lain yang cukup ampuh untuk menikmati perjalanan menggunakan bus adalah bermain games atau mendengarkan musik. Untuk yang satu ini, Anda juga memerlukan earphone agar suara yang dihasilkan dari gadget Anda tidak mengganggu orang lain dalam satu rombongan.

Demikianlah beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat travelling bersama rombongan. Jika Anda membutuhkan mobil Hiace untuk kendaraan Anda berwisata di Cirebon, Anda bisa menghubungi nomor handphone 08156407913 / 081298476511 untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Leave a reply "Tips Wisata Bareng Rombongan Agar Tetap Nyaman"