Tips Memilih Smartphone Gaming yang Terbaik untuk Para Pecinta Game

Tips Memilih Smartphone Gaming

 

Seiring dengan berjalannya waktu, OS Android di Smartphone tidak hanya untuk melakukan komunikasi saja, akan tetapi juga hampir sebagian dari kita menginginkan smartphone berdasarkan kebutuhan para penggunanya, termasuk kemampuan untuk bermain game. Banyak diantara para produsen smartphone yang berhasil mengeluarkan smartphone gaming yang membawa banyak kesenangan bagi para penggunanya untuk bermain game sesuai dengan yang diinginkannya.

Kebutuhan game yang semakin meningkat inilah yang menjadikan banyak para masyarakat berkeinginan untuk melakukan pembelian smartphone game terbaik yang akan membawa banyak keuntungan bagi para pemainnya. Tidak hanya itu saja, Anda pun juga bisa menghilangkan rasa kebosanan pada saat Anda bermain game. Sehingga game banyak diincar para masyarakat.

Sedangkan untuk melakukan pemilihan pada smartphone yang terbaik untuk bermain game, maka Anda pun juga harus memperhatikan pada beberapa hal penting yang memang tidak boleh untuk Anda abaikan. Jika Anda menemukan smartphone terbaik untuk bermain game, maka Anda dapat untuk mengikuti pada beberapa tips yang ada di bawah berikut ini.

Berikut ini tips terbaik membeli smartphone terbaik untuk bermain game, yaitu:

1. Layar smartphone.

Layar berukuran 5 hingga 6 inci membuat Anda merasa nyaman saat bermain game. Di sisi lain, Anda perlu memikirkan tentang resolusi Ponsel, Android harus memiliki resolusi minimal 720 x 1280 pixel. Resolusi tertinggi adalah tampilan hebat yang akan Anda dapatkan.

2. Prosesor dan GPU.

Prosesor adalah hal yang paling penting untuk bermain game. Jika Anda ingin mendapatkan kinerja maksimal, Anda harus memilih prosesor Quad Core android. Atau Anda bisa menggunakan arsitektur Cortex 15. Dan juga pilih GPU Adreno 3xx atau 4xx, PowerVR 6 Series, atau versi baru Mali agar game akan didukung oleh pengembang tentang grafik.

3. RAM.

Pilihlah smartphone yang memiliki RAM minimal 1 GB. RAM terbesar di dalamnya, kualitas terbaik yang Anda miliki untuk bermain game.

4. Speaker suara.

Untuk peningkatan audio pada game gunakan headphone khusus untuk bermain game. Agar pemain merasa nyaman selama bermain game.

5. Fitur pencahayaan RGB.

Produk game mahal rata-rata telah didukung oleh fitur RGB Lighting.

6. Penyimpanan.

Pilih smartphone yang dilengkapi oleh memori eksternal dan memori internal sekitar 8 GB.

7. Kekuatan baterai.

Agar Anda puas saat bermain game, Anda harus kapasitas tinggi dan juga jangan lupa untuk melihat kekuatan telepon.

Melakukan pembelian OS baru agar bisa didukung oleh berbagai jenis game. Tidak hanya itu saja, salah satu diantara smartphone yang dapat untuk Anda pilih yaitu Jelly Bean, yang merupakan perangkat minimum sebagai perangkat game. Dengan mengikuti pada beberapa tips yang ada di atas, maka akan membantu diri Anda agar bisa menemukan jenis smartphone gaming terbaik.

Leave a reply "Tips Memilih Smartphone Gaming yang Terbaik untuk Para Pecinta Game"