Tempat Wisata di Daerah Puncak Bogor Yang Terkenal

No comment 157 views

Tempat Wisata di Daerah Puncak Bogor  

Apa Saja tempat wisata di Puncak Bogor Yang Asik Dikunjungi? – Tempat wisata di daerah Puncak yang terkenal dengan hawanya yang dingin. Namun, menghabiskan liburan di Puncak adalah hal yang sangat menyenangkan. Pasalnya, Puncak dapat memberikan suasana segar dan alam yang asri.

Apalagi, jika anda penat dengan aktivitas rutin yang selalu membuat penat. Solusinya yakni berkunjung ke Puncak bersama dengan orang terkasih.

Banyak tempat wisata Puncak yang dapat anda kunjungi, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Taman riung gunung di Puncak Bogor adalah destinasi wisata yang belum dikenal tetapi memiliki keindahan yang bagus. Di dalam taman diberikan fasilitas berupa wisata kebun teh, wahana bagi anak-anak, outbond, restoran, kolam renang serta terapi dengan menggunakan ikan. Satu hal lagi yang menarik, yakni di taman ini ada villa milik Presiden Soekarno beserta barang peninggalannya.
  2. Curug kembar di Puncak Bogor ialah salah satu objek wisata yang populer. Wisata ini berada dalam kawasan Cisarua, Puncak. Perjalanan untuk mencapai tempat ini cukup menantang. Namun, lelah anda akan segera terbayar dengan air terjun yang indah. Sesuai dengan namanya, air terjun ini ada dua dan saling berdampingan. Airnya pun bersih serta jernih.
  3. Curug Cilember di Puncak Bogor yakni objek wisata yang masih belum diketahui secara umum. Anda dapat menikmati tempat penangkaran kupu-kupu, penginapan, berkemah dll. Di sini juga terdapat tujuh air terjun, namun anda harus melewati medan yang buruk untuk sampai ke sana.

Sebagai tempat wisata di daerah Puncak, pasti ada beberapa makanan khas yang dapat dinikmati. Beberapa makanan khas tersebut antara lain:

Tempat Wisata di Daerah Puncak Bogor  

  • Cimory atau kependekan dari Cisarua Mountain Dairy Farm yang menyediakan makanan berupa sosis sapi, yogurt, susu segar dll,
  • Restoran Bumi Aki memberikan menu berupa sate kambing muda,
    Ubi Cilembu banyak dijual sepanjang jalan menuju Puncak.

Setelah menikmati tempat wisata di daerah Puncak ditambah dengan kuliner yang menggoyang lidah. Anda sudah bisa kembali bekerja dengan segar dan lebih bersemangat lagi.

Tempat Wisata di Daerah Puncak Bogor  

Liburan memang diperlukan untuk merefresh otak dan tubuh. Namun, pola hidup sehat juga perlu dilakukan agar kegiatan berlibur tidak membuat stamina drop. Jika mudah lelah, aktivitas berlibur pun akan terganggu.

Oke sekian info tentang beberapa tempat wisata Puncak Bogor yang patut untuk anda kunjungi kali ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi tujuan wisata anda.

Leave a reply "Tempat Wisata di Daerah Puncak Bogor Yang Terkenal"