Seharian di Kampus Aroma Harum Pakaian Tetap Terjaga

pewangi baju tahan lama

Melakukan berbagai macam aktivitas di kampus mulai dari pagi sampai dengan sore bahkan bisa dibilang jika sedang banyak kegiatan, tentu mahasiswa bisa sampai bermalam di kampus. Tentunya dengan segudang kegiatan di kampus, terutama pada pertemuan di kelas bersama dosen yang terdapat kelas siang sampai dengan sore bahkan sampai malam hari. Ada rasa tidak nyaman menggunakan pakaian yang telah digunakan seharian pada aktivitas dikampus, apalagi jika kegiatan tersebut berada di luar ruangan.

Saya juga ingin berbagi pengalaman saya sendiri. Ketika melakukan aktivitas seharian di kampus yang sedang banyak kegiatan waktu itu, dikarenakan akan adanya acara festival di kampus. Saya harus mondar-mandir keluar masuk kampus, bertemu teriknya matahari pada siang hari membuat saya tidak nyaman atas pakaian saya. Saya khawatir akan menimbulkan bau apek pada pakaian saya dan membuat orang-orang disekitar saya tidak nyaman.

Tetapi betapa kagetnya saya waktu itu, walau saya keluar masuk kampus bertemu teriknya matahari, aroma harum pada pakaian saya tetap terjaga. Tentu saya sangat beruntung dapat menemukan pewangi baju tahan lama yang sudah teruji pada pakaian saya sendiri. Saya sendiri menggunakan pewangi pakaian soklin royale dalam memilih untuk pelembut pakaian.

Tidak hanya menjadi pewangi baju tahan lama akan tetapi soklin royale juga memiliki berbagai macam varian aroma yang bisa kita gunakan bergantian sesuai dengan kemauan kita sendiri loh, yuk simak penjelasan berikut :

  1. Hijab Black Velvet

Hijabers Indonesia kini tak perlu risau lagi jika hijab atau inner hijab bau setelah dicuci. Terbuat dari bahan alami seperti mawar, musk, jeruk dan vanila membuat hijab dan pakaian menebarkan aroma wangi lembut sepanjang hari.

Teknologi Fresh Guard Formula yang diaplikasikan pada varian ini membuat aroma wangi yang halus meresap dan tersimpan di serat kain. Hijab dan pakaian yang wangi tahan lama sepanjang hari sangat cocok untuk hijabers Indonesia yang aktif.

Belum lagi kehebatan Royal Activ Touch yang bisa mengaktifkan wangi hanya dengan satu sentuhan ringan. Sebuah sentuhan kecil bisa merangsang pakaian dan hijab kembali wangi, meski telah beraktivitas seharian.

  1. Hot Summer

Tingkatkan percaya diri dengan semangat aroma musim panas. Wewangian segar dan membangkitkan semangat didapat dari apel, jeruk dipadu dengan beri dan coklat. Ditambah lagi perpaduan kesegaran dari melati, lilac, cedarwood dan vanilla membuat hari semakin istimewa dan bersemangat.

  1. Purple Dawn

Pancarkan aura elegan nan lembut dari aroma fruity vanilla, extract red fruit, violet, dipadukan dengan keharuman dari mawar dan lily. Wewangian alami seperti vanilla, cedarwood, musk dan juga amber menambah istimewa wangi yang dipancarkan. Aktivitas sepanjang hari semakin berwarna.

  1. Winter Breeze

Aroma musim dingin yang segar dari Winter Breeze membuat pakaian wangi pakaian bertahan hingga seharian. Aroma alami dari citrus, red fruit, serta keharuman dari vanilla dan white jasmine memancarkan kesegaran musim dingin yang menenangkan. Tak perlu lagi khawatir aroma akan hilang ketika baju digunakan sepanjang hari.

  1. Starry Night

Wangi elegan dari varian Starry Night dihasilkan dari perpaduan cassis, pir, dan melon. Harmonisasi kehangatan dari aroma melati, lavender, dan juga fleur d’orange menciptakan keharuman tiada henti. Wangi sepanjang hari dan kelembutan maksimal pada pakaian akan melengkapi aktivitas sehari-hari.

  1. Pink Satin

Menggunakan aroma dari bahan alami yang lembut seperti bunga sakura, citrus yang segar, serta fresh red fruit, varian ini beraroma selembut sutera. Ditambah dengan ekstrak pink rose dan sweet jasmine, aroma wangi tahan lama yang diciptakan pada kain sangat lembut.

Varian ini mencerminkan kepribadian lembut dan elegan dari pemakainya. Kenyamanan yang tercipta sepanjang hari memancarkan kesan lembut dan segar. Pakaian yang dicuci dan diberi pelembut pakaian konsentrat New Royale Parfum Series by So Klin Pink Satin akan wangi tahan lama.

Leave a reply "Seharian di Kampus Aroma Harum Pakaian Tetap Terjaga"