Profil dan Biodata Lengkap Ustadz Syam ‘Islam Itu Indah’

Ustadz Mesum Syam Islam Itu Indah

“Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks” – Sosial media kembali dihebohkan dengan cuplikan ceramah seorang ustadz yang diduga telah menyebarkan paham yang menyesatkan sewaktu menjadi penceramah di acara Islam Itu Indah – Trans7. Dalam ceramahnya ustadz tersebut membenarkan jika nanti tak kala manusia sudah berada di dalam surga maka, manusia akan memperoleh kenikmatan yang selama ini dilarang oleh sang pencipta yakni adalah “Pesta Seks”.

Berikut adalah cuplikan video ceramah Ustadz Syam, yang viral di sosial media:

Ceramah subuh ustad Syam😔 @ustadabujanda @jayanaidu1985 @WahhabiCC @na_dirs pic.twitter.com/EeKUIriKhR

— 🌹🌷Della wb🆔🦂 (@AdellaWibawa) 17 Juli 2017

“Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks. Minta maaf karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di surga adalah pesta seks. Kenapa ini? Karena ini yang disuruh tahan di dunia oleh laki-laki,” ungkap ustaz tersebut dalam cuplikan video yang beredar.

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang mengecam ceramah ustadz Syam.

“Ustaz piktor, yang gak malu bicara seperti ini didepan ibu-ibu, naudzubillah,” kata akun @JunizarT.

“Yth @KPI_Pusat… Ini ujaran dalam ceramah yang tidak mendidik. Nanti anak2 kita yg muda belia pengen cepat2 masuk sorga @DivHumasPolri,” kata akun @K_Muslim_UNRAM.

“Ngaco aja tuh… memalukan.. apa gak kebliger tuh ustad? Trus kita sholat apakah tujuan kita adalah pesta seks di sorga? Asli ngaco tuh ustad,” kata akun @hendrorustadi.

Berikut adalah Profil dan Biodata Lengkap Ustadz Syam ‘Islam Itu Indah’ selengkapnya:

Ustadz Syam Islam Itu Indah dilahirkan pada tanggal 15 September 1992. Aktifitas Ustadz Syam Islam Itu Indah jika menurut dari akun Facebook beliau (jika itu benar) adalah aktif sebagai Imam Mesjid Kubah Emas Dian Al-Mahri Depok. Selain itu Ustadz Syam juga aktif mengisi acara di televisi bertajuk Islam Itu Indah di Trans TV.

Ustadz Syam ini berasal dari Maros, Sulawesi Selatan. Pada awalnya, sebelum aktif mengisi ceramah di acara Trans TV Islam itu Indah, Ustadz menuturkan bahwa ia dulunya bertugas sebagai penulis naskah ceramah Ustadz Maulana. Kemudian cerita perjalanan karir Ustadz Syam mulai berkembang ketika saat itu Ustadz Maulana menjalankan umroh. Dari situ, Ustadzah Oky yang ditugasi sebagai pengganti Ustadz Maulana sebagai pengisi acara Islam itu Indah. Ustadzah Oky kemudian meminta Ustadz Syam untuk membantu memberikan ceramah. Kemudian dari situlah Ustadz Syam mulai aktif sebagai pengisi ceramah di acara Islam Itu Indah trans TV.

Nah, dari kasus ini, kira-kira bagaimana tanggapan Anda terhadap ceramah beliau yang membenarkan jika nanti disurga, manusia akan merasakan kenikmatan Pesta Seks.