Mengintip Desain Eksterior dan Interior Dari Toyota Hiace Commuter

Toyota Hiace Commuter

Toyota Hiace Commuter merupakan mobil yang untuk bisnis dan perjalanan tour keluar kota. Dengan nuansa desain konsep mewah, Pihak Toyota minibus Toyota Hiace menawarkan tampilan yang mewah dan gagah. Dengan dilengkapi fitur hiburan serta keamanan yang ada pada minibus ini juga semakin dimaksimalkan. Dilihat dari segi eksterior maupun interior, Toyota Hiace telah menegaskan kelasnya sebagai mobil minibus mewah. Kesan komersial yang diciptakannya dari mobil ini tampak elegan. Kesan mewah ini juga semakin memancar berkat rancangan yang mengusung gaya krom package di sektor radiator grille serta fog lamp di bawah headlamp. Pada tiap sisi body eksterior dibuat menawan, misalnya saja sektor depan yang dilengkapi headlamp baru sebagai penerangan maksimal.

Eksterior Toyota Hiace Commuter

Hiace Commuter dari segi eksterior sudah menunjukkan kelasnya mewah dalam kategori mobil minibus. Pada bagian samping, terdapat kaca spion besar serta handle door yang elegan dengan balutan krom merata. Velg alloy wheel juga membuatnya tampil sporty serta tetap menawan. Bagian belakang body turut dilengkapi stop lamp besar dengan susunan vertikal serta lampu sein yang menyatu. Pintu mobil dibuka dengan cara digeser sehingga akan memudahkan pengguna. Adanya high mount stop lamp pada bagian atas serta rear wiper makin menguatkan kesan mewah dan elegan pada eksteriornya. Terdapat logo Toyota dengan emblem Luxury yang telah dilapisi krom ini semakin menambah kesan mewah pada minibus ini.

Interior Toyota Hiace Commuter

Sekarang beralih ke bagian interior, Toyota Hiace Commuter pada bagian interior mobil komersil ini menawarkan ruang kabin yang cukup luas serta dapat menampung sampai dengan delapan orang penumpang. Kabin luas inilah yang membuat Toyota Hiace mampu memberikan kenyamanan dari ruang gerak yang leluasa. Terdapat pula Climate Control yang dapat digunakan untuk mengatur AC secara lebih mudah. Bagian atap juga dilengkapi beberapa lubang AC yang akan menambah kesejukan. Kenyamanan penumpang makin terjamin berkat fitur yang ada di dashboard depan. Sebut saja teknologi touchscreen 6 inchi yang mengusung AVX dengan beberapa pilihan menu fungsional. Mulai dari Bluetooth, USB port, radio AM/FM, iPOD Ready sampai dengan DVD/CD yang semua ini dipersembahkan untuk kenyamanan selama perjalanan anda.

Lalu, untuk bagian jok pada Toyota Hiace Commuter tak perlu dikhawatirkan lagi. Mobil ini telah dilengkapi jok yang besar serta lebar dengan sandaran dan juga arm rest yang akan membuat penumpang seperti ditengah berada dalam pesawat terbang. Guna menampilkan kesan nuansa yang semakin modern, Toyota membekali Hiace dengan lampu teknologi tinggi yang penempatannya mengelilingi ruang kabin. Hal ini pastinya akan menambah kenyamanan anda selama berkendara serta kemewahan pada Toyota Hiace Commuter ini.

Harga Toyota Hiace Commuter

Lalu berapa harga yang dibanderol pada Toyota Hiace Commuter? Dilansir dari situs Auto2000.co.id untuk harga Toyota Hiace Commuter ini dimulai dari Rp.440 Juta – Rp.678 Juta.  Untuk keterangan lebih jelas tentang Spesifikasinya dan simulasi cicilan dan DP dari Toyota Hiace Commuter bisa dilihat langsung di Auto2000. Mobil Toyota Hiace adalah pilihan yang tepat bagi anda yang tengah mencari minibus mewah dan performa terbaik

Leave a reply "Mengintip Desain Eksterior dan Interior Dari Toyota Hiace Commuter"