Melihat Ribuan Koleksi Burung di Bali Bird Park

No comment 214 views
Tempat Wisata Keluarga Bali Bird Park

 

Bali bird park adalah satu tempat wisata keluarga yang wajib dikunjungi ketika Anda dan keluarga sedang berlibur di pulau Bali. Tidak lengkap rasanya jika anda berlibur ke Bali namun tidak berkunjung ke salah satu taman burung yang dinobatkan sebagai taman burung terbesar di Indonesia ini. Tidak heran memang mengapa taman burung yang ada di Bali ini dinobatkan sebagai yang terbesar di Indonesia karena taman burung ini memiliki luas sekitar 2 hektar yang berisi kurang lebih 1000 satwa unggas. Anda dapat melihat 250 macam spesies unggas di dalamnya. Oleh sebab itu, tempat wisata ini sangatlah cocok juga sebagai tempat liburan edukatif bersama keluarga Anda.

Bali Bird Park dengan koleksi burung langkanya

Ada satu jenis burung yang menjadi daya tarik khusus di dalam Bali bird park ini. Jalak Bali yang masuk kedalam jenis burung langka dapat Anda temui di dalam taman ini. Burung inilah yang menjadi daya tarik terbesar dan membuat taman burung Bali tidak pernah sepi dari kunjungan turis mancanegara maupun domestik. Sekurang-kurangnya terdapat 300 hingga 400 turis datang mengunjungi dan menyaksikan koleksi burung di taman burung Bali ini setiap harinya. Selain Jalak Bali, taman burung Bali juga memiliki banyak sekali jenis burung dari dalam maupun luar negeri.

Tempat Wisata Keluarga Bali Bird Park

 

Selain dapat melihat secara langsung berbagai macam burung, di Bali bird park Andapun bisa berfoto bersama burung-burung yang Anda sukai. Banyak sekali turis dari mancanegara yang tidak segan-segan untuk berfoto bersama beberapa burung yang indah.

Kegiatan di Bali Bird Park

Berkunjung ke Bali bird park,Anda tidak hanya melihat keragaman jenis burung yang ada dalam sangkar, namun Anda dapat berinteraksi langsung dengan beberapa jenis burung. Misalnya burung kakaktua, bayan, nuri dll. Jika diabadikan dengan kamera atau video, pengalaman tersebut pastinya tidak akan terlupakan. Dengan melihat dan bahkan berinteraksi langsung dengan burung-burung yang ada di Bali bird park, sebetulnya adalah sebagian kecil dari edukasi yang dapat kita pelajari dari kehidupan burung tersebut. Apalagi untuk pengenalan putra-putri kita, tentu sangat bermanfaat bagi pengetahuan putra putri kita

Anda jangan melewatkan satu pertunjukan atau atraksi dari beberapa burung yang sudah terlatih, namanya Bali Rainforest Flying Show. Biasanya jadwal pertunjukkan start jam 10.30 sampai jam 16.00 WITA. Nah disini Anda dapat menikmati jugamakan siang dengan ditemani burung-burung lucu disesi Meet the Bird Star in the Bali Starling Restaurant. Mulai jam 12 sampai selesai.

Ada sensasi tersendiri yang cukup menyenangkan, yaitu member makan burung. Anda bisa bergabung di Papua Rainforest Feeding, Pelican and Lorry Feeding. Mungkin Anda akan merasa puas dengan taman burung ini selama liburan di Bali. So belum lengkap jika ke Bali jka belum mengunjungi Bali bird park ini

Lokasi Bali Bird Park

Lokasi Bali bird park ini dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam dari bandara Ngurah Rai. Tepat berada di desa Singapadu yaitu sebuah desa yang berada di bagian timur Denpasar. Selain mengunjungi taman burung ini, Andapun bisa sekaligus mengunjungi tempat kerajinan perak dan emas di Celuk Gianyar dan juga pasar Sukowati yang berada di kabupaten Gianyar.

Setelah lelah melihat berbagai koleksi burung di dalam Bali bird park, anda dan keluarga bisa bersantai di beberapa café yang terdapat di dalam kompleks Bali bird park. Jika anda ingin membeli cinderamata khusus dari taman burung ini, andapun bisa berkunjung ke took-toko cinderamata yang menjual berbagai macam benda khas taman burung Bali. Salah satu jenis cinderamata yang sering dibeli oleh para pengunjung adalah boneka burung-burung koleksi dari taman burung ini. Jangan khawatir tentang harga cinderamata karena semua cinderamata dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Melihat dari begitu banyak hal yang bisa Anda dan keluarga dapatkan, oleh sebab itu, kami sangat merekomendasikan tempat wisata ini sebagai salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi ketika anda berlibur di Bali bersama keluarga anda. Setelah puas Anda mengunjungi Bali bird park, sebaiknya Anda berbelanja kaos dan souvenir khas Bali di pasar Sukowati, deket kok dari lokasi Bali bird park. Semoga sekelumit artikel mengenai Taman burung di Bali ini dapat membantu Anda dalam perencanaan liburan ke Bali.

Leave a reply "Melihat Ribuan Koleksi Burung di Bali Bird Park"