Lenovo Segera Hadirkan Moto XT1805 (X4) Untuk Pasar Indonesia

Moto XT1805

Tak lama lagi, Lenovo akan kembali melakukan ekspansi Smartphone Androidnya untuk pangsa pasar Indonesia dengan model terbaru Moto XT1805. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi Anda yang ingin mengganti smartphone lama dengan model dan spesifikasi yang mumpuni dari Moto XT1805.

Dilansir dari rancahpost.co.id (31/7/2017), Moto XT1805 merupakan nomor model dari ponsel Motorola Moto X (2017), yang kemudian disebut-sebut bakal meluncur dengan mengusung nama resmi Motorola Moto X4.

Moto X4 telah beberapa kali muncul di jagat bocoran smartphone seperti di situs benchmark Geekbench, GFXBench, hingga dibocorkan oleh akun Twitter kenamaan @rquandt beberapa waktu lalu.

Menurut situs regulasi telekomunikasi di Indonesia, Postel seperti biasa tidak mengungkapkan lebih banyak soal fitur maupun spesifikasi Moto X4 ini.

Moto XT1805

Meski demikian, bocoran-bocoran terdahulu termasuk Roland Quandt mengungkapkan bagaimana spesifikasi yang akan diemban ponsel Lenovo ini termasuk berapa banderol harga.

Moto X4 disebutkan akan membawa spesifikasi layar 5,5 inci dengan resolusi FHD, ditopang dukungan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 630, pilihan RAM 3GB/4GB, memori internal 32GB/64GB, dan berjalan pada sistem operasi Android 7.0 (Nougat).

Selain itu, Moto X4 ini akan menawarkan fitur dual kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 12 megapiksel + 8 megapiksel, serta fitur kamera selfie dengan resolusi 16 megapiksel.

Lenovo juga akan mempersenjatai X4 dengan fitur fingerprint yang dibenamkan pada tombol home, dan fitur baterai berkapasitas 3000 mAh. Ponsel diharapkan akan dibanderol harga kisaran EURO350 atau sekitar Rp4,6 jutaan.

Dengan disetujuinya smartphone Android anyar Motorola Moto X4 oleh Ditjen Postel, artinya tak lama lagi ponsel besutan Lenovo ini akan meluncur resmi di pasar Indonesia.

Nah, bagaimana menurut Kamu? Mampukah Moto X4 ini bersaing dengan raksasa Smartphone Android lainnya? Kita tunggu saja kehadirannya dalam beberapa bulan lagi.