Kreatif, Baju Anak Motif Go-jek Dijual di Toko Online Ini!

Baju Anak Motif Go-jek

Kehadiran transportasi online seperti Go-jek memang membawa rizki tersendiri bagi para driver-nya. Selain dapat membantu pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan, Go-jek juga ternyata memberi inspirasi bagi para pelaku industri tekstil untuk menciptakan pakaian anak yang unik dengan motif jaket kebanggaan driver Go-jek.

Dilansir dari rancahpost.co.id (30/07/2017), baru-baru ini, akun Instagram @dramaojol.id memposting sebuah foto yang bisa dikatakan cukup unik. Foto tersebut diambil di salah satu stan pakaian di pusat perbelanjaan di Jakarta.

Dikatakan unik karena stan pakaian tersebut menjual baju anak dengan motif driver ojek oline lengkap dengan celananya yang juga bertuliskan Go-jek.

Postingan tersebut dilengkapi pula dengan caption yang cukup menggelitik. “Ready stock, bisa PO”, itulah caption dari foto baju tersebut yang membuat netizen cukup geli melihatnya.

Baju Anak Motif Go-jek

Postingan itupun tidak lepas dari komentar-komentar usil para netizen yang gak habis fikir dengan produsen yang membuat baju anak motif Go-jek ini.

Noedaviiid, “Ssshhiiiiit gua nunggu hampir 2 bulan buat atribut, ini produksi siapa? Hahah PGC ada kali yaa?”

Riannoprian, “Seorang bocah yg bermimpi menjadi gojek yg handal, anjay”

Akbarr_giovani, “Ini berarti bertanda bahwa ojol sekarang adalah idola anak anak”

Fauzyah_aulia, “Jadi kebanggaan.. Biar kaos bocah bukan gambar aliando/stevan William semua.. Ekekekekekek”

Adinursyabani, “Kalo ada anak kecil maksa ortunya buat beliin dia baju itu, udah ketauan cita cita tuh anak di masa depan apa 😂 @dramaojol.id”