Kolam Renang Deliserdang – Tempat Wisata Baru yang Murah di Lubuk Pakam

Kolam Renang Deliserdang  

Warga Deliserdang khususnya yang berada disekitar Kabupaten Lubuk Pakam, kini tak perlu jauh-jauh lagi datang ke Medan jika hanya ingin berenang di kolam renang yang luas, bersih dan banyak wahana permainan airnya. Pasalnya baru-baru ini, Pemerintah Kabupaten Deliserdang (BUMD) bersama PT. BHINEKA PERKASA JAYA membuka sebuah wahana wisata baru yang murah meriah yang bernama Kolam Renang Deliserdang.

Kolam Renang Deliserdang  

Terletak di depan Kantor Bupati Deliserdang (di belakang Museum Deliserdang) atau tepatnya di Jalan Negara (kawasan pusat seni, budaya dan olahraga) Lubuk Pakam. Menjadikan lokasi Kolam Renang Deliserdang ini sangat mudah di akses dari manapun. Untuk pengunjung yang datang dari Medan/Binjai, bisa menggunakan akses jalan tol Lubuk Pakam sehingga sangat menghemat waktu perjalanan Anda untuk ke tempat ini.

Kolam Renang Deliserdang  

Fasilitas Kolam Renang Deliserdang

Kolam Renang Deliserdang  

Adapun fasilitas yang disediakan di Kolam Renang Deliserdang – Lubuk Pakam yakni:

  • Musholla
  • Loker barang
  • Eksklusif kamar bilas
  • Foodcourt (banyak jenis makanan dan harga nya gak nguras dompet)
  • Taman
  • Setiap pemegang tiket, berhak mendapatkan Teh Botol Sosro/ Aqua.

Adapula spot foto kekinian ala-ala negeri kincir angin (Belanda) yang bisa Kamu manfaatkan untuk menghasilkan karya foto yang indah dan instagramable. Serta masih banyak fasilitas lain sedang dalam proses pengerjaan.

Kolam Renang Deliserdang  

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Deliserdang

Kolam Renang Deliserdang  

Pada masa softlaunching ini ada promo tiket masuk gratis ke Kolam Renang Deliserdang, tapi sayangnya hanya sampai tanggal 16 November 2018. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Kolam Renang Deliserdang ini merupakan aset pemerintah daerah, pastinya harga tiket masuk Kolam Renang Deliserdang sangat terjangkau. Lebih jelasnya berikut daftar harga tiket masuk kolam renang deliserdang:

  1. Harga Tiket Masuk Kolam Renang Deliserdang untuk Anak-Anak – Rp. 11.000 (Senin – Jumat)
  2. Harga Tiket Masuk Kolam Renang Deliserdang untuk Dewasa – Rp. 13.000 (Senin – Jumat)
  3. Harga Tiket Masuk Kolam Renang Deliserdang untuk Umum – Rp. 15.000 (Sabtu, Minggu dan Hari Libur)

Kolam Renang Deliserdang  

Itulah sedikit informasi mengenai tempat wisata baru di Lubuk Pakam, Kolam Renang Deliserdang, yang bisa Anda jadikan referensi sebagai tujuan akhir pekan bersama keluarga serta orang-orang tersayang.

Leave a reply "Kolam Renang Deliserdang – Tempat Wisata Baru yang Murah di Lubuk Pakam"