Ini Video Ritual Sex di Gunung Kemukus yang Jadi Sorotan Dunia

Video Ritual Sex di Gunung Kemukus

Nama Indonesia kembali menjadi sorotan dunia setelah sebuah video yang diliput oleh media asing tersebar luas ke berbagai media online dan televisi. Dalam video tersebut, membongkar praktek mesum atau ritual sex yang menjadi tradisi turun-temurun di Gunung Kemukus, Sragen, Jawa Tengah. Video tersebut dikemas dengan judul “Sex Mountaint Kemukus, Indonesia”.

Dilansir dari sooperboy.com, Ritual sex gunung Kemukus tersebut terungkap melalui sebuah investigasi mendalam seorang jurnalis asal Australia bernama Patrick Abboud hingga akhirnya fenomena ini mendunia.

Menurut laporan yang disiarkan stasiun televisi SBS dan dilansir DailyMail, Abboud mengungkap fakta bahwa para peziarah yang bertandang ke wilayah yang dijuluki ‘Gunung Seks’ ini kerap menjalankan pesta seks terselubung.

Konon para pelaku ritual seks yang bertandang ke daerah tersebut adalah orang yang mengatasnamakan ritual religi demi memperoleh ilmu penglaris. Ribuan orang asing dari berbagai wilayah, berkumpul di lokasi perbukitan tersebut pada malam satu suro, dimulai dengan berdoa dan memberikan persembahan. Lalu mereka membasuh tubuhnya di air suci yang ada di lokasi tersebut. Setelah itu, menggelar hubungan intim dengan orang asing sebanyak tujuh kali berturut-turut, setiap Jumat Pon atau Jumat Kliwon.

Nah, seperti apa ritual sex gunung kemukus yang menjadi sorotan dunia tersebut? Silahkan download videonya dibawah ini:

DOWNLOAD

Video Ritual Sex Gunung Kemukus .MP4