Green Pramuka City Bermasalah? Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memilikinya!

Green Pramuka City Bermasalah

 

Sempat tersiar kabar jika Apartemen Green Pramuka City bermasalah. Namun informasi yang tak berimbang itu dijawab oleh Green Pramuka City dengan banyaknya keunggulan termasuk fasilitas yang bisa dirasakan oleh penghuninya. Sehingga sebagai hunian yang modern, siapa pun sebenarnya sangat layak untuk memilikinya.

Terletak di pusat kota Jakarta, atau tepatnya berada di kawasan Rawa Sari, Cempaka Putih. Apartemen Green Pramuka City memang berada pada lokasi yang sangat strategis. Apartemen ini bisa dijangkau dari sisi jalan tol kota Cawang menuju Tanjung Priok. Selain itu lokasi apartemen ini juga berada tak jauh dari gerbang tol Pulomas dan Rawamangun. Sehingga dengan posisi yang demikian strategisnya, sangat menguntung sekali bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan bekerja disana. Sebab, akses kemanapun menjadi sangat dekat dan mudah.

Mengapa Anda perlu memiliki hunian Green Pramuka City?

Berbeda dengan apartemen lainnya yang ada di Jakarta, Green Pramuka City pastinya memiliki banyak keunggulan dibanding dengan apartemen lainnya. Sebagai hunian yang eksklusif, Green Pramuka City memiliki fasilitas-fasilitas dan piliha tipe apartemen yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, di komplek apartemen Green Pramuka City, terdapat banyak tower yang dibedakan berdasarkan warna. Ada sekitar 17 tower yang akan dibangun di area aparmen, namun untuk saat ini ada sekitar 8 tower yang sudah dihuni diantaranya adalah Faggio, Pino, Chrysant, Bougainville, Orchid, Penelope, Scarlet dan Nerine. Nah, Anda tertarik untuk menjadi salah satu penghuni tower-tower yang ada? Untuk lebih jelasnya, berikut informasi terkait tipe unit yang ada di apartemen Green Pramuka City.

  1. Tipe 33 (2 Bedroom)

Tipe 33 merupakan tipe yang paling banyak diminati sebagai hunian yang nyaman. Terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi menjadikan unit apartemen ini pilihan paling ideal bagi Anda yang mendambakan kenyamanan dalam bekerja. Unit ini didukung dengan fasilitas yang sangat lengkap, sehingga Anda dan anggota keluarga lainnya, bisa bersantai dan beraktitas dengan tenang disini.

  1. Tipe Studio 21

Anda yang menyukai hunian dengan model minimalis akan sangat cocok dengan tipe studio 21 ini. Luas unitnya hanya berkisar 16,95 m2 dan tersedia 1 kamar tidur serta 1 kamar mandi saja. Namun fasilitas yang diberikan ternyata tidak seminimalis unitnya. Anda dapat merasakan kenyaman yang sama seperti pada tipe lainnya yang lebih besar dari ini.

Leave a reply "Green Pramuka City Bermasalah? Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memilikinya!"