Film Jailangkung 2017 Tembus 2 Juta Penonton

No comment 203 views

Film Jailangkung 2017
Hadirnya film Jailangkung 2017 ternyata mendapatkan sambutan baik dari penikmat film horor tanah air. Buktinya saja film dengan mantra ‘Datang gendong, pulang bopong’, berhasil menarik 2 juta penonton hanya dalam kurun waktu 16 hari penayangannya di seluruh bioskop Indonesia.

Dilansir dari Sidomi.com (12/7/2017), film yang digarap oleh duo Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini telah mencapai angka 2.173.098 penonton yang berarti telah melesat ke posisi kedua film terlaris sepanjang tahun 2017 dibawah film horor Danur: I Can See Ghosts dan posisi ke-13 film Indonesia terlaris sepanjang sejarah.

Film Jailangkung 2017
Untuk merebut posisi ‘Danur’, Jailangkung masih membutuhkan sekitar 600ribu penonton lagi.

Tak mustahil memang, karena walaupun sudah digempur film-film ‘raksasa’ Hollywood seperti Transformers: The Last Knight dan Spider-Man: Homecoming, jadwal pertunjukan ‘Jailangkung’ masih tetap full tak dikurangi di banyak jaringan bioskop Jakarta dan luar daerah.

Jailangkung juga berhasil meninggalkan tiga film lebaran lainnya yang rilis bersamaan yakni Sweet 20 (887 ribu penonton), Insya Allah Sah (729 ribu), dan Surat Kecil Untuk Tuhan (668 ribu).

Jailangkung menceritakan tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius.

Bella (Amanda Rawles) bersama kakaknya Angel (Hannah Al-Rashid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.

Seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ketempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan Jailangkung. Jailangkung lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.