Download Film Boruto Episode 19 .Mp4 Subtitle Indonesia (2017)

Download Film Boruto Episode 19 .Mp4 Subtitle Indonesia (2017) – Hi guys,, apa kabar pecinta film manga? Pasti kamu sedang menunggu seri terbaru dari Boruto! Tenang saja, film Boruto Episode 19 sudah dirilis guys. Buat kamu yang penasaran dengan jalan cerita selanjutnya, simak sinopsis Boruto Episode 19 ini ya. Film Boruto Episode 19 bercerta tentang putra atau anak dari Uzumaki Naruto, sang Hokage Ketujuh yang begitu dihormati karena jasanya dalam menyelamatkan dunia dan menjadi seorang pahlawan. Di manga ini akan berfokus pada cerita tentang Boruto dan teman-temannya sebagai ninja generasi baru yang diharapkan bisa melampaui generasi sebelumnya.

Oke.. guys, dari pada kamu menunggu lama, silahkan langsung saja download film Boruto Episode 19 .Mp4 Subtitle Indonesia (2017) yang linknya sudah kami siapin di akhir artikel ini guys. Tapi biar lebih seru, lihat dulu deh ulasannya berikut ini.

Screen Shot Film Boruto Episode 19 .Mp4 Subtitle Indonesia (2017)

Screen Shot Film Annabelle Creation 2017

Judul : Boruto Episode 19 (2017)

Genres: Action, Adventure, Super Power, Martial Arts, Shounen
Penerjemah: Kono
Encoder: Samehadaku.net
Uploader: Samehadaku.net

Nonton Online Film Annabelle Creation

Sinopsis Film Boruto Episode 19

Sarada kesal melihat Boruto menjahili wajah monumen Hokage dan kemudian dikejar oleh ayahnya, Naruto. Tetapi melihat Boruto seperti itu, dia mulai teringat tentang ayahnya sendiri yang tidak pernah dia temui. Sarada merindukan ayahnya, Sasuke, yang seingatnya belum pernah sekalipun dia temui. Bahkan jika Sarada menanyakan tentang Sasuke pada Sakura, ibunya tersebut selalu mengelak dari pertanyaan, yang mana akhirnya membuat Sarada mengatakan hal-hal yang agak kasar. Tetapi kemudian, Sarada pun menemukan sebuah foto di mana Sasuke berdiri di samping seorang perempuan menggunakan kacamata yang sama persis seperti yang dia miliki.

Link Download Film Boruto Episode 19 .Mp4 Subtitle Indonesia(2017)

  • Download Film Boruto Episode 19 .Mp4 Sub Indo (2017) | via Google Drive