Dapat Panggilan Telpon dari Nomor +62282 ??? Sebaiknya Kamu Hati-hati

Telpon dari Nomor +62282
Pernah menerima panggilan dari nomor telpon +62282 atau 62111 atau +62252 ? Jika pernah, maka sebaiknya mulai sekarang Anda harus berhati-hati. Banyak warganet yang penasaran sebenarnya nomor operator apakah +62282 itu, nomor dengan 5 digit tersebut memang penuh misteri. Karena biasanya nomor ponsel memiliki minimal 11 digit dan maksimal 12 digit. Tapi yang ini justru malah berbeda, hanya ada 5 digit yang tertera, sehingga banyak anggapan kalau nomor tersebut bisa menyedot habis pulsa Anda. Tapi benarkah seperti itu? Lalu siapakah sebenarnya pemilik nomor telpon +62282?  Dari penasaran berikut adalah fakta sebenarnya dari nomor telpon +62282 dari postingan seorang warganet di akun sosial media facebook yang tengah viral saat ini.

Ini kejadian baru hari ini tgl.5/1/2017 pukul 17..kronologisnya : “saya terima telpun nomor tak di kenal awalnya yg mengaku dari Indosat. Dia bilang kalau kartu Nomor HP mau di non aktifkan karena tdk mengunakan layanan 4G.

Sekarang semua harus pakai layanan 4G,terus dia suruh saya kirim sms ke 4949 dg ketik “ganti” setelah itu akan terima sms dari Indosat. Nah isi sms itu ada nomor PIN dari Indosat utk penggantian kartu 4G.

Selang waktu 1 menit ada telpun masuk kembali dan mengaku dari Indosat utk bilang mau bantu pengaktifan 4G lalu dia minta nomor PIN yg di-sms dari Indosat. Terus dia minta nomor HP kita yg lain yg dpt dihubungi selain nomor ini, karena nomor Indosat ini akan mati sementara, Sebelum pengaktifan kembali.

Nah Setelah Nomor Indosat kita langsung ngeblank No Signal, begitu no signal terus perasaan nggak enak nih, begitu ditinggal mau mandi tiba-2 terima sms di nomor Simpati isinya passcode untuk login M-banking niaga.

Saya bingung kan nggak ada transaksi kok bisa login ke M-banking Niaga kok ada sms passcode. Lebih nggak nyaman lagi nih perasaan. Akhirnya saya langsung croscek semua rekening saya lewat internet banking dan ternyata benar tabungan saya BCA & MANDIRI udah ludes uangnya. Dan itu orang masih berusaha mau masuk ke M-banking niaga tapi nggak bisa karena passcode terkirimnya ke nomor telepon yg berbeda bukan Indosat.
Semoga bermanfaat,,,,

*Membantu/meneruskan saja dari TEMAN yg baru hari ini Kamis tgl 5/1/2017 jam 17 mengalami MUSIBAH dengan Kecanggihan I.T semoga bermanfaat ya teruskan…trimakasih.*

ADA BAIKNYA KALIAN WASPADA DAN TOLONG DI SHARE KE SEMUA SAUDARA KITA AGAR TIDAK TERTIPU.!!

Nah, bagaimana menurut Anda mengenai informasi? Jika dugaan ini ternyata benar, maka mulai sekarang Anda harus berhati-hati terhadap panggilan masuk dari nomor telpon +62282.