Daftar Gerai Mango Thai Paling Enak yang ada di Jakarta

Siapa sih yang bisa menolak nikmat dan segarnya buah mangga, apalagi kalau sudah dijadikan jus! Mmhh… Saya rasa siapa pun orangnya pasti bakal sulit deh untuk menolak. Yah, jus mangga memang sedang hits saat ini, apalagi sejak dikenalnya istilah Mango Thai, yakni jus mangga yang diberi layer whipecream dibagian atasnya serta toping potongan buah mangga yang segar. Mhh.. dijamin pasti akan membuat mood Kamu jadi oke lagi.

Nah, ngomong-ngomong soal mangga. Tau gak sih jenis mangga apa yang digunakan sebagai bahan utama membuat jus mangga Thailand yang hits itu? Kalau di Indonesia, jenis mangga terbaik yang cocok digunakan untuk minuman Mango Thai adalah dari jenis mangga Arum manis. Mangga Arum Manis dipilih lantaran rasanya yang manis, harum dan berbuah sepanjang musim, sehingga tidak sulit untuk diperolah. Jadi nggak heran dong Ya, jika banyak orang termasuk dari kalangan artis yang membuka bisnis jus mangga kekinian ini. Bahkan sejumlah artis ternama Indonesia sudah meraup untung banyak dari menjual Mango Thai ini loh.

Oia, buat Kamu yang menyukai minuman mangga kekinian ini, ada beberapa rekomendasi gerai Mango Thai yang selalu ramai diserbu pembeli. Dan gerainya sudah tersebar hampir keseluruh antero Mall di Jakarta. Penasaran seperti apa, berikut daftar minuman Mangga (Mango Thai) selengkapnya.

1. King Mango Thai

King Mango Thai

 

Siapa yang gak kenal dengan King Mango Thai, sepertinya hampir semua orang yang update media sosial sudah tau minuman mangga yang satu ini Ya. King Mango Thai, sudah sejak lama di buka, tepatnya sekitar bulan Juni 2017 yang lalu. Gerai King Mango Thai ada di Neo Soho Mall Jakarta. Meskipun baru memiliki beberapa cabang gerai saja, namun untuk antriannya jangan ditanya lagi. Dapat dipastikan gerai minum jus mangga ini selalu ramai diserbu penikmat Mango Thai. Lebih gilanya lagi, Kamu bisa ngantri hingga 2 jam untuk mendapatkan seporsi King Mango Thai yang super seger itu.

2. Pablo Frute

Pablo Frute

 

Jika Anda adalah penikmat Cheese tart Pablo, Anda juga wajib untuk mencicipi Pablo Frute. Yah, kepopuleran Mango Thai juga tidak disia-siakan oleh Pablo untuk membuat menu minuman dari jus mangga khas Thailand ini. Uniknya, Pablo mengkombinasikan bahan cheese tart dengan mangga. Salah satu varian rasa yang dihasilkan adalah Rich Mango Cheese yang soft dan creamy. Tertarik untuk mencicipinya, silahkan mampir ke Gandaria City dan Neo Soho Mall yang ada wilayah Jakarta.

3. Mango Mango

Mango Mango

 

Kalau Anda sedang mampir ke Lippo Mall Puri lantai dua, Jakarta Barat, sebaiknya Anda mampir dulu ke gerai Mango Mango yang ada disana. Anda akan disuguhi Mango Juice khas Mango Mango yang nggak kalah nikmat dari yang lainnya. Soal harga juga tidak terlalu mahal kok, cukup membayar 40ribu (Mang Sticky Rice) dan 65ribu (Mango Paradise).

4. Mango Bomb

Mango Bomb

 

Bisnis yang motori oleh artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sangat menarik. Selain membawa nama artis, gerai Mango Bomb juga sangat banyak. Sedikitnya adalah 15 gerai Mango Bomb yang ada di Jabodetabek serta Surabaya. Sesuai dengan namanya, rasa Mango Thai hasil racikan Mango Bomb memang layak diperhitungkan. Harga perporsi (segelas) Mango Bomb juga cukup terjangkau, mulai dari 50ribu (uk. Jumbo) dan 45rib (uk. Big).

5. Go Mango

Go Mango

 

Terakhir adalah Go Mango. Gerai Mango Thai yang satu ini memang sedikit berbeda dari penyajiannya minumannya. Disini Anda tidak akan menemukan Mango Thai dalam kemasan (gelas) besar. Karena memang sengaja disajikan dalam ukuran gelas yang lebih kecil. Harganya juga sangat sesuai dengan ukurannya, yakni mulai dari 28ribu dan Anda sudah bisa menikmati Mango Thai yang nikmat dan bergizi.  Bagaimana, penasaran dengan rasanya? Silahkan langsung saja datang ke gerai Go Mango yang ada di Mall Ambassador Jakarta Selatan, atau di Lippo Mall Puri Jakarta Barat, serta di Pasar Moi di Jakarta Utara.

Leave a reply "Daftar Gerai Mango Thai Paling Enak yang ada di Jakarta"