Susu Kental Manis Kaleng Dengan Susu Kental Manis Sachet, Mana yang Sebaiknya Dipilih?

Susu Kental Manis Kaleng

 

Jika Anda tengah mencari susu kental manis di supermarket maka ada dua jenis kemasan susu kental manis yang akan Anda temui yakni susu kental manis kaleng dan sachet. Keduanya, memiliki perbedaan masing-masing walau sama-sama memiliki susu kental manis didalamnya. Lalu, manakah daintara keduanya yang perlu dipilih? Inilah dia ulasannya.

Keunggulan kemasan kaleng

Susu kental manis dengan kemasan kaleng memiliki keunggulan tersendiri. Sebab, susu kental manis dengan kemasan kaleng tergolong lebih tahan terhadap benturan. Selain itu, kemasan susu kaleng Frisian flag yang digunakan juga dapat membuat kualitas susu kental manis yang ada didalamnya lebih terjaga. Sehingga, Anda bisa mendapatkan susu kental manis dengan kualitas yang terjaga dari kemasan kaleng yang digunakan.

Keunggulan kemasan sachet

Jika susu kental manis dengan kemasan kaleng memiliki daya tahan yang baik karena kemasannya, begitu pula dengan kemasan sachet. Walaupun terbuat dari plastik, susu kental manis dengan kemasan sachet juga bisa menjaga kualitas susu di dalamnya. Akan tetapi, umumnya susu kental manis dengan kemasan sachet dibuat dengan kemasan yang lebih kecil. Sehingga, susu kental manis dengan kemasan ini akan sangat cocok jika Anda membutuhkannya dalam jumlah yang sedikit saja.

Mana yang sebaiknya dipilih?

Baik susu kental manis dengan kemasan kaleng maupun susu kental manis dengan kemasan sachet, keduanya sama-sama memiliki keunggulan. Akan tetapi, manakah diantara keduanya yang lebih baik dipilih?

Untuk memilih keduanya, maka Anda bisa menentukannya berdasarkan kebutuhan. Jika membutuhkan susu kental manis dengan isi yang lebih banyak, maka kandungan susu kental manis kaleng bisa menjadi pilihan yang tepat. Akan tetapi, jika Anda butuh susu kental manis dengan jumlah yang lebih sedikit, maka kemasan sachet bisa menjadi pilihan yang tepat.

Itulah ulasan seputar bagaimana memilih kemasan susu kental manis yang tepat. Keduanya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jadi, manakah diantara dua kemasan tersebut yang menjadi pilihan Anda?

Leave a reply "Susu Kental Manis Kaleng Dengan Susu Kental Manis Sachet, Mana yang Sebaiknya Dipilih?"