9 Model Kebaya Brokat Modern Yang Keren-Keren

No comment 56 views
Model Kebaya Modern

 

Kebaya merupakan salah satu pakaian khas bangsa Indoneisa. Seperti yang sudah diketahui bahwa jenis kebaya yang ada di Indonesia ini banyak sekali jenis dan modelnya. Salah satunya adalah kebaya brokat, kebaya brokat saat ini merupakan model kebaya yang sangat popular dan banyak dipilih oleh masyarakat dibandingkan kebaya lainnya. Jenis kebaya ini, dirasa lebih terlihat lebih simple dan juga cantik untuk dipakai dalam acara formal yang akan dihadiri. Berikut beberapa model kebaya modern brokat yang bisa anda coba:

  1. Gamis Cape Dress

Bagi wanita muslim atau muslimah yang ingin tampil modis, tetapi tetap ingin membuat unsur budaya. Maka, anda bisa memilih gamis brokat modern cape dress ini dengan lengan panjang dan kebaya ini juga mempunyai kombinasi satin. Meskipun mempunyai desain yang persis dengan model gamis, tetapi anda juga bisa mengenakan saat hari raya idul fitri, undangan pernikahan dan sebagainya.

  1. Brokat Glitter Premiun Original

Khusus untuk brokat yang satu ini, memang lebih pas dan tepat dipakai untuk menghadiri perta ulang tahu, penikahan dan sebagainya. Untuk model kebaya ini mempunyai lingkar rok yang lebar, sehingga akan membuat anda bebas bergerak. Ditambah lagi dengan glitter bunga, dan kebaya ini juga menggunakan bahan moscrepe yang tidak akan membuat kulit anda gatal.

  1. Brokat Mermaid Peach

Untuk brokat mermaid peach ini, tidak dilapisi dengan furing tetapi belak. Untuk bagian lengan kebaya brokat mermaid peach ini, mempunyai bagian lengan yang sedikit longgar.

  1. Brokat Duyung Kemuning

Duyung kemungkinan sepintas mirip dengan mermaid, tetapi hanya saja model duyung kemuning ini terpisah antara terusan dan bawahannya. Dan roknya pun hanya mendominasi oleh warna yang polos dan sedikit bercorak, untuk bagian atasnya pun sekilas mengingatkan kita pada Vera Kebaya.

  1. Brokat Btp Modern

Untuk warna dasar utama kebaya brokat btp modern ini mempunyai warna seperti mocca, dusty, black dan sebagainya. Untuk kelebihan dari kebaya ini, anda bisa memadupadakan dengan rok pendek atau pun rok panjang sesuai dengan selera anda.

  1. Brokat Kutu Baru

Salah satu jenis brokat yang cocok untuk segal usia adalah model kutu baru, dan kebaya brokat kutu baru ini mempunyai hampir semua warna dan anda bisa memilihnya sesuai dengan warna kesukaan anda. Kebaya ini mengandalkan furing sebagai dasar kedua, dan adapun bisa menambahkan kain lilit atau twiscone.

  1. Organza Mewah

Untuk jenis kebaya ini menggunakan brokat yang digabungkan dengan organza, dan biasanya digunakan hanya untuk penutupnya saja. Namun, untuk brokat mewah ini mempunyai desain yang sangat elegan dan bisa dipakai oleh semua kalangan baik itu untuk remaja, dewasa dan wanita muda. Jenis kebaya ini mempunyai lengan panjang duyung, meski tanpa menggunakan obi pada perut tentunya akan membuat anda makin cantik.

  1. Brokat Mini

Untuk model kebaya ini menonjolkan motif yang segar dan mempunyai detail yang baik, sehingga sangat pas dan cocok jika digunakan oleh anak muda generasi saat ini. Model kebaya ini, menggunakan bahan full di bagian depan dan cocok dikenakan untuk menghadiri acara pernikahan.

  1. Brokat Modern Medina

Untuk model terbaru dari kebaya brokat modern ini adalah modern medina, kebaya ini lebih mencondong mempresentasikan bentuk dress. Tetapi tetap menggunakan kebaya sebagai tampilan atasanya. Selain itu, kebaya ini juga bisa dikenakan untuk acara malan lamaran, acara pernikahan dan acara lain-lainnya.

Itulah 9 model kebaya brokat modern yang keren-keren. Nah bagi anda yang ingin tampil dengan menggunakan baju tradisional namun kekinia, model-model kebaya diatas bisa menjadi referensi bagi anda.

Leave a reply "9 Model Kebaya Brokat Modern Yang Keren-Keren"