5 Kelebihan Sepatu Vans Indonesia dan Referensi Seri Terbaiknya

Sepatu Vans Indonesia  

Anak muda sampai orang dewasa dijamin kenal dengan Vans yakni salah satu brand sepatu casual ternama di dunia. Saat ini produk Vans sendiri sudah dipasarkan secara luas di Indonesia sehingga penggemarnya di tanah air tak perlu repot-repot ke luar negeri untuk membelinya. Nama Vans sendiri memang sudah tenar sejak dulu karena memang menjadi alas kaki yang memiliki banyak keunggulan dan desainnya cocok untuk semua kalangan. Sampai detik ini sepatu Vans masih menjadi primadona di kalangan anak muda.

Kelebihan Sepatu dari Vans yang Membuatnya Disukai

Merek sepatu luar negeri cukup banyak dan ketika bisa masuk ke pasaran sepatu di berbagai negara di dunia sudah tentu memiliki kualitas yang menjanjikan. Vans sendiri mengusung beberapa kelebihan berikut sehingga membuatnya digandrungi berbagai kalangan:

  • Pilihan modelnya beragam,

Vans menawarkan sepatu casual yang memiliki model menarik dan tentunya nampak trendi ketika dikenakan. Menariknya sepatu terkenal ini mampu menyuguhkan aneka model yang tentunya bisa membantu pencintanya memilih sesuai selera. Anda yang suka tampil dengan sepatu dengan warna senada dengan baju yang dipakai, tentu tak sulit menyesuaikan karakter ini dengan sepatu Vans.

  • Cocok dipakai di berbagai keperluan,

Modelnya ternyata tak hanya beragam namun juga fleksibel sehingga tak hanya bagus dipakai di acara santai. Beberapa penggemar sepatu Vans kerap terlihat memakainya ke acara resmi entah datang ke sebuah pesta maupun dipakai ketika ke kantor. Desainnya yang casual namun terkesan ringan dan trendi membuatnya bisa dipakai di berbagai kesempatan. Menariknya dengan balutan sol yang bagus dan dibuat tebal tak pelak membuat sepatu terbaik ini aman dikenakan untuk berolahraga.

  • Terasa nyaman di kaki,

Desain terbaik yang ditawarkan oleh Vans mampu menyuguhkan sepatu casual yang tak hanya trendi dan keren saat dipakai. akan tetapi juga menjadi alas kaki yang bisa mengikuti atau menyesuaikan dengan anatomi kaki. Bagian sol yang tebal dan empuknya pas membuatnya memberi rasa nyaman di kaki sewaktu dipakai beraktivitas. Selain itu material yang dipilih selain berkualitas juga dipastikan membantu kaki bernafas, sehingga Anda yang dikeluhkan oleh kaki lembab kebanjiran keringat bisa beralih ke Vans untuk mengatasinya.

  • Menggunakan material berkualitas,

Seperti yang sudah disinggung tadi bahwa Vans selalu memakai material dengan mutu yang baik sehingga dijamin awet. Meskipun harganya tak semurah sepatu biasa namun tidak akan rugi karena dengan ditunjang material bagus dijamin kuat sekaligus tahan lama. Sehingga tak perlu sering-sering membeli sepatu baru sebab membeli satu saja tak rusak-rusak. Ditunjang oleh material yang bagus ini pula menjadikan sepatunya terkesan elegan sehingga yang memakainya tak akan cemas terlihat memakai sepatu murahan.

  • Tetap laku tinggi meski dijual bekas,

Salah satu keuntungan punya sepatu bermerek adalah bisa dijual kembali dan bisa mendapatkan harga bagus. Sedangkan sepatu tak bermerek biasanya dijual bekas malah dianggap rongsokan, jadi wajar jika hanya laku beberapa perak saja. Sedangkan Vans tentu laku lebih mahal dan dijamin peminatnya banyak apalagi jika Anda menjualnya melalui media sosial atau blog pribadi. Dijamin tak sampai sehari sepatu tersebut sudah diserbu oleh banyak peminat dan mendapat tawaran yang menarik, apalagi jika kondisinya bersih dari cacat.

Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Vans tak pelak membuatnya semakin disukai bahkan tak sedikit yang mengoleksinya sampai beberapa model. Vans memang menawarkan model yang beragam dan cukup banyak, jika Anda ingin eksklusif tas silahkan mencari model yang dibuat dalam jumlah terbatas. Sebab harganya pun dibuat lebih mahal ketimbang model lain yang diproduksi secara massal, namun memiliki salah satu model terbaiknya meski bukan limited edition dijamin akan setia memakainya di berbagai kesempatan.

Referensi Terbaik Sepatu Vans yang Bisa Dipertimbangkan

Mengingat model dari sepatu Vans ini banyak, mungkin bisa membuat Anda bingung tak ada salahnya melirik referensi terbaiknya di bawah ini:

  1. Vans Authentic Core Sneaker

Model Core Sneaker ini adalah sepatu Vans sejuta umat karena memang diminati oleh nyaris semua orang. Alasan utamanya adalah karena desainnya yang terlihat simpel tanpa ada banyak detail motif maupun aksesoris sehingga nyaman untuk berbagai kegiatan. Bagian dalam sepatu memakai sol EVA yang dikenal empuk, sementara sol luar memakai karet sintetis berkualitas sehingga antis lip meski jalanan licin. Harganya pun menarik hanya Rp 600ribuan saja.

  1. Vans Authentic Sneaker

Jika bertanya mengenai sepatu Vans paling tua tentu jawabannya adalah Vans Authentic Sneaker yang pertama kali diproduksi tahun 1966. Rupanya model satu ini menjadi cikal bakal kepopuleran nama Vans hingga ke berbagai negara termasuk di Indonesia. Meski sudah diproduksi sejak era 60-an namun masih tetap dibuat sampai sekarang dan peminatnya pun masih tinggi. Kelebihannya adalah dari bahan katun yang digunakan sehingga kaki dijamin adem dan solnya pun luar biasa empuk dan ringan, soal harga hanya Rp 500ribuan.

  1. Vans Era Core Sneaker

Era Core Sneaker juga digemari banyak orang dan kali ini Vans memilih bahan kanvas untuk membuat body sepatu besutannya. Modelnya juga terkesan simpel namun menariknya berkat desainnya yang nyaman di kaki maka bisa dipakai berolahraga. Sekaligus mendukung aktifitas yang padat karena terasa ringan di kaki agar tak cepat lelah mondar-mandir sepanjang hari. Dibandingkan seri lainnya, sepatu yang dibandrol Rp 600ribuan ini memiliki bagian belakang dan lidah sepatu yang cenderung lebih empuk dibanding seri lainnya.

  1. Vans Gum sole Authentic Sneaker

Vans melalui model Gum sole Authentic Sneaker mencoba menawarkan pilihan warna yang beragam bahkan tersedia warna putih yang dominan. Kali ini Vans mencoba mengkombinasikan antara bahan kanvas dengan suede sehingga terlihat lebih unik dan keren. Tambahan lain yang diberikan Vans adalah logam di lubang tempat tali sepatu sehingga memberi kesan keren dan elegan. Anda yang ingin memiliki seri ini tak perlu risau karena hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 700ribuan saja.

  1. Vans Canvas SK8 HI Sneaker

Pada model Canvas SK8 HI Sneaker ini Anda akan dimanjakan oleh Vans dengan sepatu casual berbahan kanvas dengan desain sepatu booth. Potongan agak tinggi menjadikan sneaker buatan Vans ini semakin keren dan cocok dipakai jalan-jalan maupun menikmati olahraga favorit. Sepatu ini bahkan dibalut dengan dua jenis bahan yakni kulit berkualitas dan juga bahan kanvas yang dijamin keren namun tetap nyaman di kaki, dan bisa dimiliki dengan budget Rp 800ribuan.

Memakai sepatu casual dengan sentuhan sporty seperti yang ditawarkan oleh Vans memang sangat menarik. Modelnya yang memang mayoritas mengusung desain simpel namun ditunjang dengan bahan berkualitas membuatnya mewah dan berkelas. Padahal untuk memiliki produk Vans ini tak perlu merogoh kocek dalam-dalam bahkan dikenal sebagai brand sepatu ternama dengan harga paling bersahabat untuk semua kalangan.

Official store Vans di Jakarta – Indonesia tersebar di beberapa lokasi seperti :

  • 1St Floor Unit L.1-167. Jl Casablanka Kav.88. Jakarta Selatan 12870, Jakarta, Dki—Jakarta, 12870

Unit 12A, Upper Ground Kemang Village 36. Jl. Pangeran Antasari. Jakarta Selatan 12150, Jakarta, Dki—Jakarta, 12150

  • Unit 16B, 1St Fl. Sentra Kelapa Gading. Jl. Boulevard Kelapa Gading Block M. Jakarta Utara 12420, Jakarta, Dki—Jakarta, 12420
  • Unit 209. Pondok Indah Mall Ii 2Nd Floor. Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta, Dki—Jakarta, 12310
  • Unit 306A, 308A, 310A. Plaza Senayan 2Nd Floor. Jl. Asia Afrika No.8, Jakarta, Dki—Jakarta, 10270
  • Unit Sb2-17. Jl. M.H. Thamrin No.1. Jakarta Pusat 10310, Jakarta, Dki—Jakarta, 10310

Sumber referensi lokasi : https://stores.vans.com/dki—jakarta/jakarta/

Leave a reply "5 Kelebihan Sepatu Vans Indonesia dan Referensi Seri Terbaiknya"