4 Game Android Terlaris Sampai dengan Agustus 2019

No comment 78 views
Unipin

 

Ada banyak sekali pilihan game yang bisa kamu dapatkan melalui platform Android. Kamu yang sangat suka dengan game, tentu harus mencoba berbagai jenis game android yang bisa di unduh secara gratis melalui playstore. Mulai dari game gratis hingga berbayar, atau dari game yang berukuran kecil hingga yang dapat menguras memori penyimpanan, tentu memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri. Namun bagi seorang gamer, tentu game yang berbayar biasanya tetap menjadi pilihan utama. Hal ini dikarenakan fitur yang ada pada game berbayar bisa digunakan secara penuh, sehingga permainan game menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Nah, buat Anda yang sangat menyukai game, berikut daftar game Android terlaris sampai dengan bulan Agustus 2019 yang bisa Anda unduh melalui playstore.

  1. Free Fire

Jika Anda seorang gamer, pastinya Anda sudah tau betul dengan game yang satu ini. Soalnya, sampai dengan saat ini, game yang bernama Free Fire tersebut masih saja menduduki puncak game yang ada di daftar playstore.

Game dengan kapasitas 424 MB ini merupakan hasil karya dari Garena International I Private Limited. Game ini bergenre Battle Royale, dan termasuk game yang berbayar. Nah, jika Anda ingin menggunakan fitur-fitur yang ada di Free Fire secara maksimal, Anda perlu memiliki voucher Free Fire yang bisa diperoleh di Unipin.

Oia, kabarnya, game Free Fire ini telah berhasil mengalahkan kesuksesan game battle royale sekelas PUBG, loh! Dengan jumlah pengguna aktif yang sudah menembus angka diatas 100 juta.

  1. Mobile Legends: Bang Bang

Anda penikmat game dengan genre multiplayer online battle arena (MOBA) ? Jika ya, maka seharusnya Anda sudah bermain game Mobile Legends: Bang Bang. Game ini merupakan game terlaris kedua di bulan ini, menurut playstore.

Game dengan kapasitas yang harus sebesar 96 MB ini sudah lebih lebih dahulu meraup keseksusan sejak awal dirilisnya pada tahun 2016 silam. Pada game ini, pemain diwajibkan untuk bertanding melawan tim lain dengan hero pilihannya, untuk mempertahankan basis mereka sendiri agar tidak diambil alih oleh tim lawan.

  1. PUBG Mobile

PUBG Mobile, game yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi bagi kamu pecinta game android. Game yang dirilis pada tahun 2018 lalu ini, telah lebih dahulu merajai puncak game di playstore. Bahkan game ini merupakan salah satu game yang telah dipertandingkan secara internasional, untuk kategori e-sport. Sehingga wajar saja jika game ini sangat banyaknya penggunanya.

Namun untuk dapat memainkannya, Kamu harus mempersiapkan perangkat android yang mumpuni dan berkapasitas memori yang besar. Sebab, file game ini berukuran 2 GB sehingga membutuhkan perangkat yang memadai untuk bisa bermain dengan nyaman dengan game yang mengusung mode multi player ini.

Di dalam PUBG Mobile, kamu bisa bermain secara solo (sendiri) maupun bermain secara tim yang terdiri dari 2 atau 4 orang pemain.

  1. Game of Sultans

Game selanjutnya yang mendapatkan posisi keempat dalam kategori game android adalah Game of Sultans. Berbeda dengan game-game sebelumnya, game ini bergenre RPG (Role Player Game). Dimana dalam permainan game ini, pemain berlaku seperti seorang sultan, dengan mengerjakan berbagai tugas yang biasa dilakukan oleh Sultan.

Yang menariknya dari Game of Sultans, kamu bisa melakukan berbagai hal seperti menyusun strategi perang, mengelola kerajaan, serta menikah dengan putri dari kerajaan lain dan mendapatkan keturunan. Seolah-olah game ini menggambarkan kehidupan nyata dari seorang Sultan.

Leave a reply "4 Game Android Terlaris Sampai dengan Agustus 2019"